airjordanssretro3sale

Berita Game dan Informasi Teknologi

Tag: Teknologi

Tips dalam membangun usaha E Commerce

Published / by Ridho Erwandani

Berita Game dan Informasi Teknologi – Jadi Anda berpikir untuk memulai bisnis e-commerce. Ini adalah prospek yang menarik, tapi juga bisa menakutkan. Bagaimana Anda memulai? Bagaimana Anda bisa memastikan bahwa startup Anda bisa melewati startup?

Yang penting, pertama-tama, untuk memahami satu hal tentang e-commerce: Hanya karena online tidak berarti itu mudah. Sebenarnya, banyak prinsip bisnis dasar sama untuk toko online dan bata dan mortir.

Dengan pemikiran itu, berikut adalah beberapa tip untuk membuat Anda pergi dengan perusahaan baru Anda.

Mulailah dengan Ide Bagus

Keberhasilan setiap startup bergantung pada memiliki gagasan yang waktunya telah tiba, kemudian memiliki hasrat untuk melihat gagasan itu menjadi kenyataan.

Saat bepergian mengelilingi India pada 1990-an, David Gersenson menyadari bahwa dia telah makan makanan segar, lokal, dan sering organik secara teratur, dan dia merasa lebih baik daripada sebelumnya.

E Commerce

Ketika kembali ke Amerika, dia melihat perusahaan-perusahaan di bisnis pengiriman barang belanjaan, seperti FreshDirect, lepas landas, dan kesuksesan itu menginspirasinya untuk memulai versi organik, Door to Door Organics.

“Dia berpikir, ‘Saya bisa melakukan itu, harus ada pasar di luar sana,'” kata Cambria Jacobs, wakil presiden pemasaran Door to Door Organics.

Sejak saat itu, perusahaan e-commerce telah berkembang untuk melayani ribuan pelanggan di 15 negara bagian.

“Gersenson terus tumbuh dan membangun bisnis ini karena hasratnya untuk menginspirasi orang untuk makan makanan enak,” kata Jacobs kepada E-Commerce Times. “Ini menjadi perusahaan yang sangat berorientasi pada misi.”

Memiliki visi untuk masa depan berarti melihat apa yang ada di luar sana dan mengekstrapolasi tentang apa yang perlu dilakukan selanjutnya. Inilah jenis pemikiran yang mengilhami formasi VirtualEShopping.com, sebuah pusat perbelanjaan online 3-D.

Baca Juga Konsorsium Mengembangkan Jalan Informasi

“Belanja adalah satu-satunya aktivitas online yang belum bersifat sosial,” kata Mark Stein, presiden VirtualEShopping.com.

“Belanja web adalah pengalaman tersendiri pada antarmuka dua dimensi yang membosankan. Sebaliknya, pengalaman berbelanja fisik tidak memiliki jumlah informasi produk yang tersedia secara online,” katanya kepada E-Commerce Times, dan “membawa iPad saat berbelanja tidak praktis dan mudah. Tidak nyaman. ”

Sementara merenungkan kekurangan pengalaman belanja fisik dan online, Stein mulai mengembangkan visinya.

“Gagasan tentang pusat perbelanjaan virtual 3-D mengikuti realisasi ini. Dengan kemajuan teknologi 3-D, ini adalah langkah logis berikutnya, seperti transisi dari TV hitam-putih menjadi warna,” katanya.

“Siapa yang tidak ingin berbelanja di lingkungan 3-D yang merangsang secara visual dengan teman mereka jika teknologi ada untuk melakukannya, daripada berbelanja di Web saat ini?” Tanya Stein.

Lakukan pekerjaan rumah anda

Tidak peduli seberapa bagus ide Anda, tidak ada gunanya jika Anda tidak memahami calon pelanggan Anda. Itu berarti melakukan penelitian mendalam sebelum meluncurkan bisnis Anda.

“Lakukan due diligence atas apa yang diinginkan atau dikonsumsi pelanggan terbaik Anda, tahu pilihan mereka, dan luangkan waktu untuk membedakan e-store Anda dari orang lain,” kata Yulia Smirnova, CEO CommerceBrain.

“Ada banyak yang sudah ada. Jika Anda dapat menemukan manfaat unik atau hasil pelanggan Anda, Anda akan sukses,” katanya kepada E-Commerce Times.

Startups harus kreatif dalam hal riset pasar, karena ada berbagai tempat untuk mendapatkan jenis informasi yang mereka butuhkan untuk memahami calon pelanggan mereka.

“Saya akan melakukan riset pasar mengenai alternatif yang ada,” jelas Smirnova. “Bicaralah dengan orang-orang yang bisa menjadi audiens Anda. Anda juga bisa menemukan sebuah organisasi yang memiliki basis konsumen potensial Anda, dan pergi ke sebuah acara besar dan melakukan wawancara di sana.”

Membangun Tim yang Efektif

Bekerja dengan karyawan atau kontraktor yang tepat bisa membuat semua perbedaan dalam kesuksesan sebuah startup. Menciptakan tim yang tepat, bagaimanapun, akan memakan waktu lama.

“Ini akan menjadi pengalaman belajar, karena Anda mungkin menyukai seseorang pada awalnya dan mengalami beberapa kemunduran nantinya saat mereka dipekerjakan,” kata Smirnova. “Ini seperti berkencan, Anda akan belajar tentang orang-orang lebih hanya setelah Anda menghabiskan waktu kerja sebenarnya dengan mereka.”

Baca Juga Teknologi: Perdana Mentri Australia Mencari Akses Pesan Terenkripsi

Pastikan untuk memiliki tujuan bisnis yang jelas saat mempekerjakan, karena tujuan tersebut akan menentukan jenis orang yang ingin Anda tarik.

“Hire orang-orang hebat yang percaya pada misi Anda, dan jangan tumbuh terlalu cepat,” Door to Door Organics ‘Jacobs memperingatkan. “Apa yang bekerja saat Anda kecil mungkin tidak bekerja saat Anda lebih besar Pastikan inti Anda benar-benar solid sebelum menambahkannya.”

Dapatkan Bantuan Ahli

Akhirnya, ada dunia konsultan dan layanan e-commerce di luar sana, dan para pemula akan melakukannya dengan baik untuk mencarinya.

“Lingkungan ritel dan omnichannel digital hari ini bisa sangat banyak, bahkan untuk profesional paling berpengalaman sekalipun,” kata Kathy Kimple, konsultan senior di FitForCommerce.

“Praktik terbaik kemarin adalah berita lama hari ini. Hari ini ‘baik untuk dimiliki’ adalah masa depan ‘tidak bisa hidup tanpa’,” katanya kepada E-Commerce Times.

Konsultan dapat membantu memastikan bahwa bisnis Anda memiliki jenis panduan yang perlu dinavigasi – dan bergerak melampaui – perairan kasar startup.

“Dasar yang tepat, infrastruktur dan teknologi pendukung sangat penting untuk mencapai kesuksesan jangka panjang,” kata Kimple.

“Investasi, sumber daya dan waktu yang dibutuhkan untuk membangun fondasi yang solid sangat penting, untuk organisasi ritel besar dan kecil,” katanya. “Membuat keputusan yang salah tidak hanya mahal hari ini tapi bisa berarti waktu dan uang tambahan dibutuhkan untuk mengejar ketinggalan pada kompetisi besok.”

Sumber:

Game Review

Pokemon MagikarpSumailElite DangerousValkyria RevolutionFinal Fantasy XIV: Stormblood

Amazon di Amerika Serikat

Published / by Ridho Erwandani

http://www.airjordanssretro3sale.com – Ekspansi Amazon yang signifikan ke pasar lain – kali ini, toko kelontong – mendominasi banyak percakapan saya minggu lalu. Jelas, Amazon memperingatkan kita. Saya pernah ke sini sebelumnya – Anda tahu, pada tahun 1990an, ketika Amazon hanya sekedar buku, saya menjalankan unit e-commerce perusahaan. Saya bertengkar dengan salah satu analis yang berfokus pada Amazon, yang percaya bahwa perusahaan tersebut tidak akan melampaui buku. Saya berpendapat bahwa model yang digunakannya bisa – dan akan – berkembang menjadi hal lain, tapi bahkan saya pun tidak berpikiran luas.

Sejak saat itu, Amazon telah memasuki tidak hanya sebagian besar wilayah ritel, mulai dari peralatan hingga bahan makanan, tetapi juga arena teknologi perusahaan, dengan Amazon Web Services. Ini jelas akan beralih ke pengiriman, dan kemungkinan akan menggantikan UPS dan FedEx dalam beberapa tahun – tapi bagaimana dengan mobil Amazon atau hotel Amazon? Kita bisa menuju Amerika Serikat dari Amazon.

Saya akan menutup produk saya minggu ini: sebuah sistem konferensi video baru yang menarik yang dapat mendefinisikan kembali bagaimana kita berinteraksi dari jarak jauh.

Amazon

Kekuatan Amazon

Model berulang Amazon – yang membuatnya berbeda secara unik – adalah fokus pada menghubungkan pembeli dengan produk dengan gesekan minimal, dalam skala besar dan margin minimal. Hampir tidak mungkin untuk bersaing dengan kombinasi ini dari waktu ke waktu, karena tampaknya tidak hanya menghasilkan harga yang kompetitif, namun juga pengalaman pelanggan yang tak tertandingi, dalam hal kenyamanan. Beberapa hal tiba pada hari yang sama – dan di beberapa tempat, Anda dapat mengukur waktu antara pesanan dan pengiriman berjam-jam.

Begitu Anda memahami model, Anda tiba-tiba menyadari bahwa hal itu bisa diterapkan tidak hanya untuk menjual produk, tapi juga untuk menyediakan layanan. Web Services, misalnya, bukanlah produk fisik – ini adalah seperangkat teknologi yang sebagian besar Anda sewa dari Web.

Bisnis pengiriman

Saya tidak berpikir baik UPS atau FedEx mendapat risiko penuh yang dimiliki Amazon. Pada beberapa titik, kemampuan pengiriman , karena ekspansinya sendiri, akan turun seiring dengan apa yang dapat dilakukan oleh perusahaan tersebut. Ketika itu terjadi – setidaknya untuk Amazon – UPS dan FedEx sebagian besar akan menjadi berlebihan.

Begitu Amazon secara efektif mengurangi biaya melalui skala ekonomi, kemungkinan akan beralih dari menggunakan layanan pengiriman untuk memasoknya. Hal ini menunjukkan tidak hanya Anda akan mendapatkan produk yang Anda beli di Amazon dari layanan pengiriman sendiri – dan, semakin, oleh pesawat tak berawak – tetapi juga ketika Anda ingin mengirim sesuatu, Anda mungkin akan menempatkannya di halaman Anda dan memiliki Sebuah drone mengambilnya.

Sementara masih harus menggulung truk untuk mengantarkan alat (karena Anda ingin seseorang memasangnya untuk Anda), bahkan belanjaan pun harus disertakan dengan paket yang dikirim drone. Kendaraan pengantar otonom – ditambah dengan robot yang bisa berkendara ke depot, memuat, lalu mengantarkan ke rumah – merupakan hal yang wajar bagi perusahaan, yang telah menggelar robot secara agresif di gudang dan depotnya untuk beberapa lama.

Baca Juga Cara Mendiagnosis Masalah pada Windows Melalui Event Viewer

Mobil Amazon

Begitu Amazon mengantarkan produk, langkah untuk mengantarkan orang cukup kecil. Apakah kita berbicara tentang mobil otonom atau orang-membawa drone yang mengantarkan dan memungut orang, kepindahan dari paket ke orang-orang kemungkinan akan diukur dalam beberapa bulan.

Kenyataannya, kendaraan yang sama kemungkinan bisa melakukan kedua peran tersebut dalam banyak kasus, sehingga tidak hanya mengandalkan underlay Lyft dan Uber, namun juga untuk memberikan hiburan dan pengalaman berbelanja di kendaraan otonom lebih hemat biaya.

Jika Anda tidak keberatan berbelanja saat dalam perjalanan, saya membayangkan bahwa Anda mungkin bisa mengurangi tingkat suku bunga – dan, seperti biasa, pelanggan Perdana akan mendapatkan potongan harga standar.

Perjalanan udara

Perjalanan jarak jauh hanya untuk pemula. Amazon sudah memiliki armada pesawat yang mengantarkan paket – dan pada skala, kemungkinan akan bisa mendikte perusahaan seperti Boeing. Ini berarti tidak hanya bisa menentukan pesawat ruang angkasa, tapi juga bisa beralih dari paket-membawa ke orang-orang, seperti yang dirancang oleh 747.

Pesawat itu bisa mengikat kendaraannya ke bandara dan mengurangi bagasi, jadi Anda bisa membawa bagasi Anda langsung ke hotel Anda. Amazon dapat mengarahkan Anda langsung ke pesawat dengan mobilnya yang sebagian besar melewati keamanan bandara, dengan menerapkan proses pemeriksaan penumpang seperti Clear, TCA Pre atau Global Entry.

Sekali lagi, saat dalam perjalanan, Amazon dapat menggunakan kesempatan untuk menjual barang Anda, mengurangi tarif Anda lebih jauh dari yang ada pada operator saat ini – dan, sekali lagi, para anggota Perdana akan mendapatkan potongan harga. Di masa depan, Anda tidak hanya akan dibawa ke pesawat terbang dengan mobil , tapi juga dijemput juga.

Hotel

Itu membawa kita ke hotel. Memang, saya berharap awalnya akan bermitra dengan perusahaan lain, tapi begitu sampai ratusan ribu orang ke tempat tujuan liburan, tidak akan sulit untuk membenarkan membeli sebuah resor atau jalur pelayaran.

Amazon kemudian akan mengendalikan seluruh liburan Anda. Ini bisa meningkatkan penjualan Anda di kamar dan fasilitas – dan, seperti sebelumnya, membenarkan harga yang lebih rendah dengan memberikan pengalaman berbelanja saat Anda berlibur, dan berapa banyak dari kita yang berbelanja banyak saat kita berlibur? Ini benar-benar menjadi agak menyeramkan, karena berapa banyak pengalaman berbelanja di dunia masa depan itu bisa berada di toko nyata atau virtual?

Baca Juga Jaringan Saraf Dalam Anda diinginkan Amerika

Smartphone, TV, Komputer Pribadi …

Salah satu hal yang gagal di Amazon adalah smartphone. Pasar melihat Amazon’s Fire Phone dan tertawa. Masalahnya adalah Amazon tidak memiliki cukup ekosistem pada saat itu.

Namun, Web Services jelas dapat memperluas pengiriman ke jaringan, dan bergabung atau bahkan bermitra dengan operator besar, yang akan memberikan pengungkitan itu perlu mengendarai ponsel sekali lagi.

Kedua kalinya, hal itu bisa menghadirkan sesuatu yang tidak hanya lebih menarik, namun juga dikaitkan dengan kekayaan layanan yang mencakup penawaran Apple atau Google – atau, dengan menggunakan hubungan pengembangnya sendiri, akhirnya cocok dengan mereka.

Wrapping Up: Amerika Serikat

Saya dengan jelas meninggalkan sejumlah industri, seperti layanan makanan, tapi mungkin juga melihat memasuki pasar tersebut – terutama karena restoran cepat saji beralih ke otomatisasi penuh. Jadi, keterbatasan saya lebih didasarkan pada ruang daripada keyakinan bahwa ada bisnis yang mungkin tidak dapat diambil alih oleh Amazon.

Ambil pertanian misalnya. Sekarang setelah masuk ke belanjaan, mengunci persediaan – jika hanya dengan mengambil alih logistik – tampaknya akan menjadi kemajuan alami bagi perusahaan. Ini mungkin tidak membeli perusahaan, tapi bisa juga mengganggu industri itu secara dramatis.

Pada akhirnya, saya pikir kita melihat tingkat kontrol dan cakupan yang pada akhirnya akan membuat kekuatan Amazon sulit dibedakan dari kekuatan pemerintah. Bila itu terjadi, kita akan secara efektif menjadi Amerika Serikat. Itu adalah ide yang menyeramkan – namun mengingat apa yang telah terjadi di pemerintahan kita sendiri, yang agak tidak menakutkan daripada yang kita miliki sekarang. Itu sesuatu untuk mie tentang minggu ini.

Sumber:

Konsorsium Mengembangkan Jalan Informasi

Published / by Ridho Erwandani / 1 Comment on Konsorsium Mengembangkan Jalan Informasi

http://www.airjordanssretro3sale.com – AT & T, Digital Equipment Corporation dan MIT telah membentuk sebuah konsorsium yang prekompetitif pada jaringan optik wideband (berkapasitas tinggi) – kecepatan tinggi “jalan raya informasi”.

Konsorsium Jaringan All-Optik Wideband akan menjawab tantangan penggunaan teknologi serat optik yang berkembang pesat untuk meningkatkan infrastruktur informasi nasional, menambahkan “jalan raya super” yang akan menyediakan transportasi fleksibel, konvensi umum dan server umum.

Perangkat tambahan semacam itu akan memungkinkan akses oleh jaringan komputer multi-gigabit (miliar-bit) -per-second dan akan mengangkut aliran data gabungan mereka, mencapai terabit (triliunan bit) per detik kapasitas.

Konsorsium tersebut, yang akan menerima dana sebesar $ 8,4 juta dari Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA), akan mempelajari arsitektur semua jaringan optik, memajukan teknologi yang relevan dan membangun sistem tempat uji coba yang ekstensif.

AT & T, Digital dan MIT telah memiliki kepentingan lama dan menunjukkan komitmen dalam komunikasi, jaringan dan optik. Masing-masing membawa serta sebuah penelitian dan pengembangan yang substansial dalam jaringan dan / atau komunikasi optik. Dengan bekerja sama, berbagi keahlian Agen Poker dan sumber daya, anggota konsorsium mengatakan bahwa mereka mengharapkan untuk mempercepat pengembangan jalan raya informasi berperforma tinggi.

“Tempat uji coba akan membentuk demonstrasi bukti-of-konsep dari jaringan optik universal yang terukur dan akan menyediakan forum umum di mana interaksi antara aplikasi, arsitektur, dan teknologi dapat diselidiki,” kata Vincent W.S. Chan, direktur konsorsium dan pemimpin tim MIT. Dr. Chan juga merupakan associate head dari Divisi Komunikasi Laboratorium MIT Lincoln.

“Tujuan jangka panjang kami adalah mengejar penelitian dan pengembangan teknologi, arsitektur dan aplikasi yang diperlukan untuk membangun jaringan semacam itu,” katanya. “Tujuan kami yang lebih langsung adalah menentukan bagaimana tantangan ini dapat terpenuhi dengan sebaik-baiknya dan untuk menunjukkan kemampuan itu dengan cara yang dapat dikembangkan lebih lanjut, direkayasa dan diproduksi oleh industri komunikasi dan komputer negara ini.”

Tempat tidur uji akan menyediakan lingkungan “dunia nyata” yang dekat di mana perangkat keras jaringan, peralatan terminal, protokol, algoritma dan layanan dapat dikembangkan dengan cepat, diuji dan didemonstrasikan.

Alan Kirby, yang memimpin tim Digital, mengatakan, “Kami membayangkan proyek ini merupakan langkah penting untuk menyediakan infrastruktur jaringan fleksibel berkinerja tinggi yang akan menghasilkan keseluruhan aplikasi menarik yang baru.” Mr Kirby adalah Manajer Pengembangan Teknik Digital Networks Development Naga Poker QQ – Info Naga Poker QQ. “Selain membuat aplikasi baru ini layak secara ekonomi, jaringan baru akan mendukung aplikasi dan teknologi jaringan yang ada,” katanya.

Dalam jaringan all-optik, informasi ditransmisikan dalam bentuk optik dari sumber ke tujuan akhir, alih-alih diubah menjadi bentuk elektronik untuk regenerasi dan peralihan di sepanjang jalan. Semua teknik optik diharapkan dapat menyediakan kerangka kerja untuk berbagai macam layanan wideband dengan cara yang lebih fleksibel dan hemat biaya daripada yang bisa disediakan oleh jaringan optik hari ini.

Pemimpin tim AT & T, Adel AM Saleh, mengatakan, “Ketiga institusi yang menjadi anggota konsorsium tersebut mewakili sebuah organisasi yang terintegrasi secara vertikal dengan keahlian yang sesuai untuk penelitian dan pengembangan jaringan optik wideband. Daya saing global Amerika di wilayah ini sangat penting. Dan kami berencana untuk melapor ke industri AS mengenai kemajuan teknologi oleh konsorsium tersebut. ” Bapak Saleh adalah kepala Departemen Riset Interkoneksi AT & T Bell Laboratories.

Hibah ini dikelola bersama di DARPA oleh Bertrum Hui, Defense Science Office, Paul Mockapetris, Kantor Teknologi Sistem Komputasi, dan Andy Yang, Kantor Teknologi Mikroelektronika.

Yang berkata, “Tempat tidur uji tidak hanya akan menunjukkan kelayakan fungsional dari konsep jaringan ini, tetapi juga menguji keefektifan konsorsium dalam mendorong transfer teknologi dari laboratorium ke pasar.”

Jaringan Saraf Dalam Anda diinginkan Amerika

Published / by Ridho Erwandani / Leave a Comment

http://www.airjordanssretro3sale.com – Departemen Keamanan Dalam Negeri beralih ke ilmuwan data untuk memperbaiki teknik skrining di bandara.

Pada hari Kamis, departemen tersebut, yang bekerja dengan Google, memperkenalkan sebuah kontes senilai $ 1,5 juta untuk membangun algoritma komputer yang dapat secara otomatis mengidentifikasi item tersembunyi dalam gambar yang diambil oleh pemeriksa mayat.

Pemerintah memasang uang itu, dan kontes enam bulan akan dijalankan oleh Kaggle, sebuah situs yang menampung lebih dari satu juta ilmuwan data yang baru-baru ini diakuisisi oleh Google.

Meskipun ilmuwan data dapat menerapkan teknik apapun dalam membangun algoritma ini, kontes ini adalah cara untuk memanfaatkan kemajuan dalam teknologi yang disebut jaringan Saraf dalam, kata pendiri dan CEO Kaggle, Anthony Goldbloom. Jaringan Saraf tiruan adalah sistem matematika yang kompleks yang dapat mempelajari tugas tertentu dengan menganalisis sejumlah besar data. Umpanlah jutaan foto kucing ke dalam jaringan saraf, misalnya, dan bisa belajar mengenal kucing.

Perusahaan seperti Google dan Facebook menggunakan teknologi untuk melakukan hal-hal seperti mengenali wajah dalam gambar online, mengenali perintah yang diucapkan ke dalam ponsel cerdas dan menerjemahkan satu bahasa ke bahasa lainnya. Tapi kemungkinannya jauh melampaui aplikasi smartphone dan layanan online lainnya.

Awal tahun ini, Kaggle menjalankan sebuah kontes seharga $ 1 juta untuk membangun algoritma yang mampu mengidentifikasi tanda-tanda kanker paru-paru di CT scan, membantu usaha yang lebih besar untuk menerapkan jaringan saraf ke perawatan kesehatan. Sekarang, harapannya adalah bahwa jaringan Saraf tiruan juga dapat membantu sistem otomatis membaca pemindaian tubuh dengan akurasi yang lebih tinggi, sehingga pekerja di pos pemeriksaan bisa menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menarik penumpang dan menepuknya.

“Kami mulai dengan mencoba mencari tahu apa itu seekor anjing dan apa itu kucing,” kata Goldbloom, mengacu pada komunitas perusahaan, akademisi, dan peneliti lain yang tumbuh dengan jaringan saraf. “Sekarang, kita pindah ke wilayah yang lebih serius.”

John W. Halinski, mantan wakil administrator di Administrasi Keamanan Transportasi yang sekarang bekerja sebagai konsultan keamanan, menyambut gagasan “crowdsourcing” karena bisa memanfaatkan keahlian ilmuwan data apapun. Hal ini semakin penting, katanya, karena keamanan bandara berkonsolidasi hanya sekitar beberapa perusahaan besar.

“Ada banyak orang di luar sana yang piawai dalam memecahkan masalah yang sulit,” kata John Fortune, seorang manajer program di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi Departemen Keamanan Dalam Negeri.

Homeland Security dan Organisasi Lainnya Mengecek Saraf

Homeland Security dan organisasi lainnya sedang berupaya memperbaiki teknologi yang digunakan di pos pemeriksaan bandara, dengan T.S.A. Mulai menggelar sistem CT baru yang dapat secara otomatis mengidentifikasi barang-barang yang tersembunyi dalam bagasi penumpang, dan setidaknya satu perusahaan, Smiths Detection, mengeksplorasi penggunaan jaringan Saraf tiruan di pos pemeriksaan keamanan.

Secara teori, jaringan Saraf tiruan dapat mempercepat evolusi keamanan bandara, terutama karena sistem semacam itu dapat belajar dengan sangat cepat dari data, bergantung pada peraturan dan kode individual yang dibangun dengan susah payah oleh para insinyur.

Untuk membantu ilmuwan data dan periset belajar mesin melatih algoritme mereka, Homeland Security memasok lebih dari 1.000 pemindaian tubuh tiga dimensi.

Departemen ini tidak berbagi pemindaian lebih dari dua juta orang yang diputar setiap hari di bandara negara tersebut. Sebagai gantinya, T.S.A. Para pekerja mengajukan diri untuk membantu membuat data untuk kontes dari awal, berulang kali berjalan melalui serangkaian tes scanner di laboratorium di New Jersey. Dalam beberapa kasus, para pekerja membawa barang tersembunyi melalui pemindai, dan gambar-gambar ini diberi label dengan hati-hati.

Dengan menganalisis data ini, jaringan Saraf tiruan dan algoritma lainnya dapat belajar untuk menentukan item tersembunyi dengan sendirinya. Jeremy Achin, pendiri dan chief executive dari perusahaan analisis data DataRobot, mengatakan bahwa jaringan Saraf tiruan sangat sesuai untuk tugas Judi Bola Online Terpercaya tersebut.

Tapi dia juga mengingatkan bahwa teknologi tersebut bisa membuat kesalahan dan bahwa dalam beberapa kasus bisa rentan terhadap pelaku buruk. Penelitian telah menunjukkan bahwa setelah menganalisis kinerja sistem pengenalan citra yang didorong oleh jaringan Saraf tiruan, penjahat dapat menandai atau mengubah item dengan cara yang membodohi sistem agar melihat hal-hal yang tidak ada – atau gagal melihat hal-hal yang ada.

Untuk alasan tersebut, tujuan utamanya bukan untuk membangun teknologi yang menggantikan pemeriksa manusia, tetapi untuk menemukan cara untuk menghapus sebagian dari beban dari screener tersebut, kata Mr. Goldbloom.

Di dunia perawatan kesehatan, peneliti melihat deep learning sebagai sesuatu yang bisa menambah talenta dokter, bukan menggantinya. Pemikiran yang sama berlaku dalam keamanan bandara, setidaknya dalam jangka pendek.

Namun harapannya adalah bahwa teknologi ini dan lainnya, dari waktu ke waktu, akan memperbaiki tugas pemeriksaan keamanan ini secara signifikan dan lainnya, termasuk pemindaian bagasi penumpang, pemindaian kargo dan pengenalan wajah.

“Saat mengidentifikasi item risiko di bagasi atau melalui pemindaian tubuh, algoritma hari ini tidak buruk,” kata Anthony Roman, seorang mantan pilot komersial yang mengelola perusahaan manajemen risiko Roman & Associates. “Tapi positif palsu akan terdorong turun. Kita mungkin dalam 10 sampai 15 tahun ke depan mencapai titik di mana semua ini otomatis. “