airjordanssretro3sale

Berita Game dan Informasi Teknologi

Investasi Tiket.com di divisi teknologi mulai terbayar

Published / by admin

Bisnis tiket merupakan bisnis yang cukup prospektif, karena banyak orang sekarang berpergian hanya menggunakan aplikasi. Ini menghemat waktu dan biaya. Karena tidak perlu melalui agen travel. Dan menggunakan aplikasi harga juga bisa bersaing. jadi tidak heran banyak sekali perusahaan start up yang mencicipi bisnis ini.

Menurut info dari internal tiket.com transaksi mereka meningkat pada bulan April 2018 mencapai 80% dari total transaksi yang ada. Hal ini naik di bandingkan tahun lalu. Mereka bisa mencapai tahapan ini karena sebelumnya mereka melakukan investasi di marketing. Sehingga penjualan mereka bisa meningkat cukup signifikan. Walaupun penjualan meningkat tapi perlu di antisipasi penggunaan teknologinya. Mengingat teknologi merupakan salah satu pengeluaran terbesar dalam perusahaan start up.

Untuk itu tiket.com fokus untuk membuat pusat R n D di India pada tahun ini. Kenapa di India karena Human Resource yang cukup mumpuni. Dan di India juga menjadi pusat R n D bagi perusahaan teknologi dunia

Imbasnya, perusahaan ini pun bisa menggarap fitur. Salah satunya meluncurkan smart refund dan smart reschedule jelang Lebaran ini. Ini adalah fitur untuk melakukan pergantian dan pembatalan jadwal tiket.

Berbicara pokerace, tiket.com gelar kampanye Mudik itu Baik. Melalui kampanye ini, tiket.com berikan promosi yakni potongan tiket pesawat Rp 100.000. Ada potongan hotel hingga 20%, dan potongan tiket kereta api Rp 25.000, sewa mobil satu harga Rp 275.000.