airjordanssretro3sale

Berita Game dan Informasi Teknologi

Amazon di Amerika Serikat

Published / by Ridho Erwandani

http://www.airjordanssretro3sale.com – Ekspansi Amazon yang signifikan ke pasar lain – kali ini, toko kelontong – mendominasi banyak percakapan saya minggu lalu. Jelas, Amazon memperingatkan kita. Saya pernah ke sini sebelumnya – Anda tahu, pada tahun 1990an, ketika Amazon hanya sekedar buku, saya menjalankan unit e-commerce perusahaan. Saya bertengkar dengan salah satu analis yang berfokus pada Amazon, yang percaya bahwa perusahaan tersebut tidak akan melampaui buku. Saya berpendapat bahwa model yang digunakannya bisa – dan akan – berkembang menjadi hal lain, tapi bahkan saya pun tidak berpikiran luas.

Sejak saat itu, Amazon telah memasuki tidak hanya sebagian besar wilayah ritel, mulai dari peralatan hingga bahan makanan, tetapi juga arena teknologi perusahaan, dengan Amazon Web Services. Ini jelas akan beralih ke pengiriman, dan kemungkinan akan menggantikan UPS dan FedEx dalam beberapa tahun – tapi bagaimana dengan mobil Amazon atau hotel Amazon? Kita bisa menuju Amerika Serikat dari Amazon.

Saya akan menutup produk saya minggu ini: sebuah sistem konferensi video baru yang menarik yang dapat mendefinisikan kembali bagaimana kita berinteraksi dari jarak jauh.

Amazon

Kekuatan Amazon

Model berulang Amazon – yang membuatnya berbeda secara unik – adalah fokus pada menghubungkan pembeli dengan produk dengan gesekan minimal, dalam skala besar dan margin minimal. Hampir tidak mungkin untuk bersaing dengan kombinasi ini dari waktu ke waktu, karena tampaknya tidak hanya menghasilkan harga yang kompetitif, namun juga pengalaman pelanggan yang tak tertandingi, dalam hal kenyamanan. Beberapa hal tiba pada hari yang sama – dan di beberapa tempat, Anda dapat mengukur waktu antara pesanan dan pengiriman berjam-jam.

Begitu Anda memahami model, Anda tiba-tiba menyadari bahwa hal itu bisa diterapkan tidak hanya untuk menjual produk, tapi juga untuk menyediakan layanan. Web Services, misalnya, bukanlah produk fisik – ini adalah seperangkat teknologi yang sebagian besar Anda sewa dari Web.

Bisnis pengiriman

Saya tidak berpikir baik UPS atau FedEx mendapat risiko penuh yang dimiliki Amazon. Pada beberapa titik, kemampuan pengiriman , karena ekspansinya sendiri, akan turun seiring dengan apa yang dapat dilakukan oleh perusahaan tersebut. Ketika itu terjadi – setidaknya untuk Amazon – UPS dan FedEx sebagian besar akan menjadi berlebihan.

Begitu Amazon secara efektif mengurangi biaya melalui skala ekonomi, kemungkinan akan beralih dari menggunakan layanan pengiriman untuk memasoknya. Hal ini menunjukkan tidak hanya Anda akan mendapatkan produk yang Anda beli di Amazon dari layanan pengiriman sendiri – dan, semakin, oleh pesawat tak berawak – tetapi juga ketika Anda ingin mengirim sesuatu, Anda mungkin akan menempatkannya di halaman Anda dan memiliki Sebuah drone mengambilnya.

Sementara masih harus menggulung truk untuk mengantarkan alat (karena Anda ingin seseorang memasangnya untuk Anda), bahkan belanjaan pun harus disertakan dengan paket yang dikirim drone. Kendaraan pengantar otonom – ditambah dengan robot yang bisa berkendara ke depot, memuat, lalu mengantarkan ke rumah – merupakan hal yang wajar bagi perusahaan, yang telah menggelar robot secara agresif di gudang dan depotnya untuk beberapa lama.

Baca Juga Cara Mendiagnosis Masalah pada Windows Melalui Event Viewer

Mobil Amazon

Begitu Amazon mengantarkan produk, langkah untuk mengantarkan orang cukup kecil. Apakah kita berbicara tentang mobil otonom atau orang-membawa drone yang mengantarkan dan memungut orang, kepindahan dari paket ke orang-orang kemungkinan akan diukur dalam beberapa bulan.

Kenyataannya, kendaraan yang sama kemungkinan bisa melakukan kedua peran tersebut dalam banyak kasus, sehingga tidak hanya mengandalkan underlay Lyft dan Uber, namun juga untuk memberikan hiburan dan pengalaman berbelanja di kendaraan otonom lebih hemat biaya.

Jika Anda tidak keberatan berbelanja saat dalam perjalanan, saya membayangkan bahwa Anda mungkin bisa mengurangi tingkat suku bunga – dan, seperti biasa, pelanggan Perdana akan mendapatkan potongan harga standar.

Perjalanan udara

Perjalanan jarak jauh hanya untuk pemula. Amazon sudah memiliki armada pesawat yang mengantarkan paket – dan pada skala, kemungkinan akan bisa mendikte perusahaan seperti Boeing. Ini berarti tidak hanya bisa menentukan pesawat ruang angkasa, tapi juga bisa beralih dari paket-membawa ke orang-orang, seperti yang dirancang oleh 747.

Pesawat itu bisa mengikat kendaraannya ke bandara dan mengurangi bagasi, jadi Anda bisa membawa bagasi Anda langsung ke hotel Anda. Amazon dapat mengarahkan Anda langsung ke pesawat dengan mobilnya yang sebagian besar melewati keamanan bandara, dengan menerapkan proses pemeriksaan penumpang seperti Clear, TCA Pre atau Global Entry.

Sekali lagi, saat dalam perjalanan, Amazon dapat menggunakan kesempatan untuk menjual barang Anda, mengurangi tarif Anda lebih jauh dari yang ada pada operator saat ini – dan, sekali lagi, para anggota Perdana akan mendapatkan potongan harga. Di masa depan, Anda tidak hanya akan dibawa ke pesawat terbang dengan mobil , tapi juga dijemput juga.

Hotel

Itu membawa kita ke hotel. Memang, saya berharap awalnya akan bermitra dengan perusahaan lain, tapi begitu sampai ratusan ribu orang ke tempat tujuan liburan, tidak akan sulit untuk membenarkan membeli sebuah resor atau jalur pelayaran.

Amazon kemudian akan mengendalikan seluruh liburan Anda. Ini bisa meningkatkan penjualan Anda di kamar dan fasilitas – dan, seperti sebelumnya, membenarkan harga yang lebih rendah dengan memberikan pengalaman berbelanja saat Anda berlibur, dan berapa banyak dari kita yang berbelanja banyak saat kita berlibur? Ini benar-benar menjadi agak menyeramkan, karena berapa banyak pengalaman berbelanja di dunia masa depan itu bisa berada di toko nyata atau virtual?

Baca Juga Jaringan Saraf Dalam Anda diinginkan Amerika

Smartphone, TV, Komputer Pribadi …

Salah satu hal yang gagal di Amazon adalah smartphone. Pasar melihat Amazon’s Fire Phone dan tertawa. Masalahnya adalah Amazon tidak memiliki cukup ekosistem pada saat itu.

Namun, Web Services jelas dapat memperluas pengiriman ke jaringan, dan bergabung atau bahkan bermitra dengan operator besar, yang akan memberikan pengungkitan itu perlu mengendarai ponsel sekali lagi.

Kedua kalinya, hal itu bisa menghadirkan sesuatu yang tidak hanya lebih menarik, namun juga dikaitkan dengan kekayaan layanan yang mencakup penawaran Apple atau Google – atau, dengan menggunakan hubungan pengembangnya sendiri, akhirnya cocok dengan mereka.

Wrapping Up: Amerika Serikat

Saya dengan jelas meninggalkan sejumlah industri, seperti layanan makanan, tapi mungkin juga melihat memasuki pasar tersebut – terutama karena restoran cepat saji beralih ke otomatisasi penuh. Jadi, keterbatasan saya lebih didasarkan pada ruang daripada keyakinan bahwa ada bisnis yang mungkin tidak dapat diambil alih oleh Amazon.

Ambil pertanian misalnya. Sekarang setelah masuk ke belanjaan, mengunci persediaan – jika hanya dengan mengambil alih logistik – tampaknya akan menjadi kemajuan alami bagi perusahaan. Ini mungkin tidak membeli perusahaan, tapi bisa juga mengganggu industri itu secara dramatis.

Pada akhirnya, saya pikir kita melihat tingkat kontrol dan cakupan yang pada akhirnya akan membuat kekuatan Amazon sulit dibedakan dari kekuatan pemerintah. Bila itu terjadi, kita akan secara efektif menjadi Amerika Serikat. Itu adalah ide yang menyeramkan – namun mengingat apa yang telah terjadi di pemerintahan kita sendiri, yang agak tidak menakutkan daripada yang kita miliki sekarang. Itu sesuatu untuk mie tentang minggu ini.

Sumber: